◊◊ Kata Bijak Untuk Pacar Yang Cemburuan

Kata Bijak untuk Pacar yang Cemburuan - Mungkin saat ini kamu memiliki pacar yang super duper cemburuan, karna sibuk sedikit marah, ngak nelfon gak sms marah dan lain sebagainya, kata orang itu tanda dia cinta banget sama kamu, heeem percaya gak percaya itu bisa jadi sih😁😁



Nah, kali ini kita akan bahas artikel mengenai Kata Bijak Buat Pacar yang Cemburuan.

Jalinlah hubungan dengan modal saling percaya, saling mendukung dan saling percaya, jangan mudah emosi dan jangan pernah tidak percaya, karena hubungan yang baik adalah hubungan yang dilandaskan atas dasar saling percaya dan saling melengkapi.

Buat kamu yang cemburuan, buatlah rasa cemburumu terlihat elegan dan jangan murahan, cemburu boleh tapi jangan menuduh yang tidak tidak pada pasanganmu.

Cemburu merupakan rasa alami yang tumbuh dalam diri mereka yang sedang memiliki rasa kepada pasangannya, jadikan cemburumu sebagai pengingat bahwa kamu takut kehilangannya tapi ingat jangan buat rasa itu sebagai beban bagimu.

Jika pasangan kamu memiliki rasa cemburu yang begitu besar, maka kamu harus menjadi pasangan yang dapat memberikan dia penjelasan dan pemahaman yang dapat ia terima agar dia tidak terlalu membatasimu.

Jangan pernah meninggalkan pasanganmu hanya karena memiliki rasa cemburu yang begitu besar, karena percayalah orang seperti itu adalah orang yang sangat mencintaimu.

Cemburu bukanlah rasa yang dibuat buat, cemburu adalah rasa yang hadir dengan sndirinya ketika kita memiliki pacar atau pasangan. 

Jika kamu bosan dan merasa capek pacaran dengan mereka yang memiliki rasa cemburu yang tinggi, apakah kamu pernah merasakan betapa mereka juga capek dengan kondisi mereka yang seperti itu? orang cemburuan tinggi memikirkan segala hal tentangmu, kadang mereka bertentangan antara hati dan fikirannya, dan bahkan mereka juga stres dengan rasa yang mereka miliki.

Hati hati dengan pasangan mu yang dulu tidak kamu suka karna cemburu namun sekarang dia sudah biasa saja, ini pertanda bahwa dia sudah mulai tidak menyayangimu.

Dalam hubungan kita terkadang capek dengan rasa cemburu pasangan kita terhadap kita, namun percayalah ketika rasa cemburu itu tidak kamu miliki, maka kamu tidak akan takut kehilangan pasangan mu.

Jangan jadikan rasa cemburumu adalah alasan terbaikmu untuk mengatur dan mengawasi setiap gerak gerik pasanganmu, namun jadikan lah rasa cemburu mu sebagai bahan pengikat baginya, yang ketika ia jauh dari mu ia akan merindukan semuanya saat bersamamu.

Cemburu itu wajar namun jangan kurang ajar, tempatkan posisi rasa cemburumu pada tempat yang terbaik agar kamu tidak menyesal karena rasa cemburumu dapat membuat kamu kehilangan orang yang kamu sayangi.


Pasangan yang terbaik itu bukanlah pasangan yang tidak memiliki rasa cemburu, namun pasangan yang baik itu adalah pasangan yang mampu mengendalikan rasa cemburunya hanya untuk membuat pasangan nya merasa nyaman saat bersamanya.

Kita mungkin sering melihat dan medengar pasangan yang lain berantem karena terlalu cemburuan, sebenarnya itu adalah cara terbaik agar kita bisa menjadi lebih baik.

Jika pasanganmu cemburuan, cobalah memberikan dia perhatian lebih karena dia adalah orang yang paling takut kehilanganmu *from to my honey Hanna Lina😔😔

Jangan pernah merasa bosan dengan perasaan cemburuan pasangan mu, percayalah ketika kamu merasa dia sudah tidak cemburu lagi kamu akan takut dia berpaling darimu😊

Pasangan cemburuan, lalu kamu tidak memberi pengertian? berarti kamu  secara tidak langsung menyarankan ia untuk mencari penggantimu😥😥

Jika pasanganmu memiliki rasa cemburu yang begitu besar terhadapmu, sulit membiarkanmu pergi dengan orang lain. Jangan pernah membencinya karena dia tidak ingin membiarkanmu dibahagiakan dan merasa nyaman dengan orang lain, dia hanya ingin kita bahagia bersama nya dan nyaman bersamanya.😞😞 *Hanna😉😉

Rasa cemburu adalah rasa dimana kita takut kehilangan orang yang kita sayangi, bukan karena kita tidak percaya dengan pasangan kita.😣

0 Response to "◊◊ Kata Bijak Untuk Pacar Yang Cemburuan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel