◊◊ Kata Bijak Motivasi dalam Bekerja - Kata Semangat untuk Bekerja

Kata Bijak Motivasi dalam Bekerja - Kata Semangat untuk Bekerja - Ketika kita bekerja mungkin ada hal yang dapat membuat kita tidak semangat dan malas, oleh karena itu kita cendrung tidak dapat menyelesaikan pekerjaan kita dengan maksimal. nah berikut ini kami akan berikan Kata Motivasi Semangat Bekerja, Kata Motivasi Bijak Dalam Bekerja.



Ketika saya berdiri di hadapan Tuhan pada akhir hidup saya, saya berharap bahwa saya tidak akan memiliki sedikit pun bakat tidak saya pergunakan, hingga saya bisa mengatakan, saya menggunakan semua yang Engkau Berikan kepasa saya. – Erma Bombeck

Saat Anda percaya bahwa Anda bisa, Anda telah setengah jalan menuju kesana. – Theodore Roosevelt

Kita bisa dengan mudah memaafkan seorang anak yang takut gelap. Tragedi yang nyata dalam hidup adalah ketika orang takut cahaya. – Plato

Ajarkan lidahmu untuk mengatakan, “Saya tidak tahu,” dan kemajuan akan menyertaimu. – Maimonides

Mulailah dari mana pun Anda berada. Gunakan apa yang Anda miliki. Lakukan apa yang Anda bisa.- Arthur Ashe

Sulit untuk mengalahkan orang yang tidak pernah menyerah. – Babe Ruth

  

Saya adalah orang yang sangat percaya pada keberuntungan. Dan saya menemukan, semakin keras saya bekerja semakin saya memilikinya. – Thomas Jefferson
Saya belajar bahwa malaikat yang sebenarnya tidak memiliki jubah putih dan kulit halus. Malaikat adalah mereka yang tangannya kasar dan bau keringat. – Richard Evans
Kehebatan didapatkan dari proses tempaan. Karenamya jangan menghina kerja keras seseorang saat sekarang. Karena tentunya kerja keras itu akan menuai hasil pada akhirnya. – Sanjo Jendayi

Sebuah mimpi tidak menjadi kenyataan melalui sihir; dibutuhkan keringat, tekad dan kerja keras – Colin Powell

Kakek saya pernah mengatakan kepada saya bahwa ada dua macam orang: mereka yang memilih bekerja dan mereka yang memilih berhutang. Dia mengatakan kepada saya untuk berada di kelompok pertama; saingannya lebih sedikit. – Indira Gandhi (Mantan Perdana Menteri India)

Kebahagiaan adalah perasaan yang muncul karena pemenuhan yang berasal dari kerja keras. – Joseph Barbara

Kerja keras membuat ide terus bermunculan dari pikiran dan jiwa saya. – Helena Rubinstein

Hadiah terbaik dari kerja keras seseorang bukan apa yang dia dapatkan tapi menjadi apa dia karenanya. – John Ruskin

Anda akan belajar nilai dari kerja keras dengan bekerja keras. – Anonim

Tidak ada orang yang sukses secara alami. Anda bekerja untuk mendapatkan yang baik dan kemudian bekerja lagi untuk mendapatkan yang lebih baik. Sulit untuk tetap berada atas. – Paul Coffey

Jangan berharap segalamya akan lebih mudah. Berharaplah segalanya akan lebih baik. – Jim Rohn

Rangkul rasa sakitmu dan kau akan mewarisi pencapaian. – Habeeb Akande

Bakat adalah apa yang Tuhan berikan kita, Keterampilan adalah apa yang kita berikan kembali kepada-Nya. – Eliel Pierre

Satu-satunya hal yang dapat mengatasi nasib sial adalah kerja keras. – Harry Emas

Saya berharap jutaan orang yang saya sentuh akan memiliki optimisme dan keinginan untuk berbagi tujuan dan kerja keras mereka, dan bertahan dengan sikap positif. – Michael Jordan

Kebaikan dan kerja keras akan dihargai dengan rasa hormat. – Luther Campbell

Semuanya dihasilkan dengan ketekunan. – Thomas Jefferson

Ketika saya bertemu dengan orang-orang sukses, saya akan bertanya tentang 100 pertanyaan untuk mencari tahu siapa alasan kesuksesan mereka. Jawaban mereka selalu sama: ketekunan, kerja keras dan mempekerjakan yang orang-orang baik. – Kiana Tom.


Jika mimpi Anda adalah mimpi besar, dan jika Anda ingin hidup Anda berada pada tingkat yang tinggi, tidak ada cara lain selain bekerja dengan segala upaya yang diperlukan untuk membuat Anda sampai kesana. – Joyce Chapman

Kerja keras tanpa bakat mungkin akan menimbulkan rasa malu, tapi bakat tanpa kerja keras adalah sebuah tragedi. – Robert Hall

Sebuah pot tanah liat yang berada di bawah sinar matahari akan selalu menjadi pot tanah liat. Harus melalui panasnya tungku untuk menjadikannya porselen. – Mildred Struven

Anda akan dipekerjakan jika Anda sesuai harapan mereka. Tapi Anda akan dipromosikan jika Anda dapat melebihi mereka. – Saji Ijiyemi

Inspirasi adalah anugerah dari kerja keras dan fokus. – Helen Hanson

Lakukan hal-hal yang kau inginkan agar menjadi lebih bahagia, lebih kuat dan lebih sukses. Hanya dengan cara itu, kerja keras akan digantikan oleh dedikasi. – Rossana Condoleo

Tidak ada hal yang didapatkan dalam hidup didapatkan dengan mudah. – Anonim

Perubahan adalah kerja keras. – Billy Crystal

Setelah Anda berkomitmen, Anda mestilah disiplin dan bekerja keras untuk bisa berada di sana. – Haile Gebrselassie

Bekerja keras dan bersabar. Sisanya akan mengikuti. – Anonim

Mulailah dengan melakukan apa yang perlu, lalu melakukan apa yang mungkin. Anda akan melihat diri anda akan melakukan sesuatu diluar dugaan. – Saint Franci

0 Response to "◊◊ Kata Bijak Motivasi dalam Bekerja - Kata Semangat untuk Bekerja"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel