◊◊ Kat Bijak Motivasi Hidup Untuk Caption Istagram Terbaik Minggu Ini

Kat Bijak Motivasi Hidup Untuk Caption Istagram Terbaik Minggu Ini - Buat kamu yang ingin membuat status atau caption di ig/istagram denga motivasi hidup. mungkin kamu harus membaca artikel kali ini, karen artikel kita kali ini sangat-sangat terbaik buat kamu. :D


Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Kesulitan-kesulitan yang kamu alami adalah pelajaran yang paling kamu butuhkan! Jadi jangan mengeluh, tersenyumlah..

Bersiap untuk mendengar jawaban dari setiap pertanyaan. Karena terkadang jawaban yang didengar bukanlah yang diharapkan.

Rasa takut dan khawatirmu itu tak nyata. Itu hanyalah imajinasi menakutkan dalam pikiran yang km buat sendiri. 
Jangan sia-siakan apapun yang telah kamu miliki. Karena dahulu kamu pernah berharap untuk memilikinya.

Yang km miliki itu cukup. Km hanya tidak merasa cukup. Itu masalahnya. 

Caci maki tak memperbaiki yang telah terjadi. Tangisan tak mengembalikan yang telah pergi. Dan terkadang yang kamu butuh hanyalah senyuman.

Sulit menunggu sesuatu yang kamu tahu tak akan terjadi, tapi lebih sulit berhenti menunggu karena kamu tahu itu hal yang kamu inginkan.

Berusaha keras dan berpikir cerdas adalah kunci meraih kesuksesan. Tetap mengingat Tuhan adalah kunci agar kesuksesan bisa bertahan.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas segala nikmat yang Engkau beri. Jadikan aku orang yang pandai bersyukur atas nikmatMu.

Kadang, meski tahu bahwa seseorang bukan orang yg tepat untukmu, perasaan yg kamu miliki untuknya tak akan berubah.

Cinta tidak pergi begitu saja. Ia hanya memudar secara perlahan ketika tidak dijaga.

Jika kamu tak bisa jadi dirimu tuk mencintai seseorang, lupakan dia. Menjadi yg dia mau mungkin baik, tp menjadi dirimu sendiri itu penting

Jangan bergantung kepada harapan hampa. Harapan yang hanya akan membuang waktumu percuma.


  

Ketika kamu dihadapkan pada perpisahan, kamu masih boleh berharap, tapi tetap sadar akan kenyataan.

Cinta bukan sesuatu yang datang dengan mudah, namun jika kamu mau memperjuangkannya, kamu seseorang yang pantas mendapatkannya.

Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati.

Jika seseorang memutuskan untuk pergi dari hidupmu, biarkan dia pergi. Kamu mungkin merindukannya, tapi kamu pasti bisa hidup tanpanya.

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Kesulitan-kesulitan yang kamu alami adalah pelajaran yang paling kamu butuhkan! Jadi jangan mengeluh, tersenyumlah..

Bersiap untuk mendengar jawaban dari setiap pertanyaan. Karena terkadang jawaban yang didengar bukanlah yang diharapkan.

Rasa takut dan khawatirmu itu tak nyata. Itu hanyalah imajinasi menakutkan dalam pikiran yang km buat sendiri. 

Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.

Ketika kamu yakin, segera laksanakan! karena keraguan akan datang ketika keyakinan tidak sesegera mungkin dilaksanakan.

Keyakinan dan kesungguhan dalam berupaya adalah sebuah gerbang untuk menapaki tangga keberhasilan.

Apapun yg kamu lakukan, suatu hari akan menjadi kenangan seseorang. Berikan yg terbaik hingga kamu pantas menjadi orang yg pantas dikenang.

Belajarlah jd lebih kuat ketika situasinya lebih berat. Belajar jd lebih baik ketika keadaannya lebih buruk. 

Kadang kamu tak sadari apa yg kamu miliki, hingga dia pergi. Kamu telah buatnya terluka, tapi masih membiarkan hal kecil merusak segalanya.

Terkadang, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu ketahui. Dan jangan pernah bertanya jika kamu tak ingin mendengar jawabannya.

Jangan banyak berharap pada dia yg tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.

Terkadang, perpisahan adalah untuk kebahagiaan. Karena mungkin kamu akan merasa lebih tersakiti jika tidak berpisah saat ini.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki adalah cara termudah untuk disayangi, oleh sesama manusia pun oleh Tuhan yang Maha Penyayang.

Tak perlu mengharap imbalan ketika hendak berbagi. Karena imbalan itu sudah pasti kamu dapatkan, yaitu kebahagiaan dan ketentraman hati.

Kamu tak akan pernah tahu kapan kebahagiaan akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.

Jangan terus tinggal di masa lalu. Dia yg telah buatmu terluka, tak pantas ada di benakmu. Buka hatimu, biarkan cinta menyembuhkanmu.


Ketika berselisih dengan seseorang, mengalahlah. Karena solusi akan diperoleh jika salah satu pihak mau mengalah dan mendengarkan.
Cinta adalah sebab yang tak ada alasan. Cinta tak perlu mempertanyakan, karena tak akan ada yang mempunyai jawaban.

Cinta bisa membuat bahagia, tapi cinta juga bisa membuat terluka. Berhati-hatilah dengan cinta, mencinta, pun dicinta.

Tinggalkan masa lalu, jalani hari ini sebaik mungkin, dan tak perlu cemas akan hal yang belum tentu terjadi di masa datang.

Hal terindah adalah ketika kamu menemui seseorang yang mencintaimu tanpa syarat, meski mungkin kamu bukan yang terbaik.

Cintai dirimu, seburuk apapun masa lalumu. Karena hari ini kamu memulai sesuatu yang baru, yang terbaik darimu untuk masa depanmu.

Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.

Hargai apapun yang kamu miliki, namun jangna biarkan yang tak berarti membuatmu kehilangan sesuatu yang berarti.

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkanmu.

Melihat ke belakang hanya memberi penyesalan. Melihat ke depan memberimu peluang akan hari yang lebih baik.

Tak perlu iri dengan kelebihan orang lain, karena setiap kita memiliki kelebihan. Iri hanyalah milik mereka yg tak menghargai kelebihannya.

Kebahagiaan bukan milik mereka yg hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yg hidup dalam kesederhanaan tapi tak lupa berucap syukur.

Keberhasilan diperoleh dari kesungguhan niat, kegigihan berupaya, dan kesabaran berdoa.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk tetap tegar menerima semua cobaan. Jangan Kau biarkan aku berputus asa.

Lakukan sesuatu tanpa mengkhawatirkannya, bukannya mengkhawatirkan sesuatu tanpa melakukan apa-apa. 

Kepercayaan bkn hanya mahal, tp jg lbh berharga drpd uang. Kepercayaan harus diraih, bkn dibeli. Harganya tak ternilai. 

Jika seseorang cukup bodoh meninggalkanmu, kamu harus cukup pintar melupakannya. Jangan memintanya bertahan ketika dia ingin pergi.

Ketika tulus, meski tak lagi bersama, cinta yg kamu punya takkan pernah sirna. Meski dia tak lagi ada di hidupmu, dia selalu ada di hatimu.

Jangan pernah mengubah seseorang menjadi seperti yang kamu inginkan. Mungkin kamu akan bahagia jika dia bisa, tapi dia pasti akan tersiksa.

Jangan pernah mengkhianati hubungan. Karena tak ada yang kebetulan, semua sudah direncakan, termasuk kamu dan dia yg akhirnya dipertemukan.

Ada dua alasan yg mengubah cinta menjadi persahabatan. Yaitu: mereka TIDAK benar-benar saling mencintai, atau mereka MASIH saling mencintai.

Cinta tak akan bisa bersatu jika perbedaan masih dipermasalahkan. Karena cinta membutuhkan persamaan untuk menentukan arah dan tujuan.

Tak perlu takut untuk meninggalkan sesuatu yg tidak menghormatimu. Masih banyak kesempatan untukmu menjadi lebih terhormat jika kamu berani.

Jangan tunggu waktu yg tepat tuk katakan cinta, kamu tak pernah tahu ketika waktu itu tiba, dia yg kamu cinta mungkin telah pergi selamanya.

Jangan pernah berharap akan dapat yang baik jika kamu tidak berlaku baik. Perbaiki diri sendiri, maka akan datang segala kebaikan kepadamu.

Meski tak ada yang sempurna, tapi cobalah untuk menjadi sempurna. Karena dengan demikian, kamu akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik.

Hidup terlalu singkat jika kamu hanya berdiam diri. Berani ambil resiko apapun. Perbanyak teman, perbanyak pengalaman.

Semua pasti berakhir. Jangan hanya menunggu waktu itu datang. Lakukan yg terbaik sebelum waktu itu datang. 

Sahabat yang baik adalah sahabat yang saling memberi kebaikan dan kebahagiaan, bukan saling memanfaatkan.

Sabar dan ikhlas menjalani semua ketetapan Tuhan, akan membuat hidupmu bahagia pun kamu akan kuat dalam menjalani hidup.

Kebahagiaan diperoleh bukan hanya dari mengerjakan apa yang kamu sukai, tetapi juga dari menyukai apa yang kamu kerjakan.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan dalam menghadapi segala ujian. Aku tak ingin menjadi orang yang lemah hanya karena masalah.

Kamu pantas mendapatkan seseorang yg mampu buatmu bahagia, seseorang yg membuat hidupmu lebih mudah, seseorang yg tak akan buatmu terluka.

Slalu ada perbedaan dlm suatu hubungan. Kadang menimbulkan masalah, tp juga menguatkan hubungan itu sendiri. 

Tuhan tak akan membiarkanmu terus berkesusahan. Akan ada kemudahan dibalik setiap kesusahan. Akan ada tawa dibalik setiap air mata.

Berhati-hati dalam berkata. Kamu tak tahu masalah yang tengah dihadapi seseorang. Hal kecil darimu mungkin bisa sangat menyakitinya.

Jika dia cemburu, bukan berarti dia tak percaya kamu, tapi dia takut kehilanganmu. Tapi ingat, cemburu berlebihan bisa merusak kepercayaan.

Sahabat adalah saudara terdekat. Jaga hubungan baik antara kamu dgn sahabatmu, karena mungkin mereka yang akan membantumu sebelum saudaramu.

Tak ada yg salah jika kamu merasa lelah, tetapi yang salah adalah ketika kamu lelah dan kemudian menyerah. Ingat, kamu bukan manusia lemah!

Jangan menyalahkan keadaan ketika masalah datang menghampirimu, karena kamulah yang membiarkan masalah datang padamu.

Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi sangat ingin bertemu denganmu, daripada mencintai dia yang dekat tapi tak ada waktu untuk menemuimu.

Jangan buang waktu mengingat dia yang menyakitimu. Yang penting adalah kamu tak pernah lupa dia yang mampu buatmu tersenyum kembali.

Jika ingin mendapatkan yang terbaik, tak perlu sibuk untuk mencari yang terbaik, tapi cukup dengan memperbaiki diri.

Lari dari masalah tak akan menyelesaikan apa-apa. Lebih baik bertahan dan tetap berjuang. Berikan terbaik yg kamu bisa!

Menerima kenyataan dan introspeksi itu lebih baik daripada mengeluh tanpa tindakan.

Hidup akan terasa lbh mudah jika km melihatnya sebagai perjalanan untuk dinikmati, bukan tuntutan untuk dijalani.

Jangan sesali apa yg kamu lakukan dengan hati, karena apa yg datang dari hati selalu tulus. Dan setiap ketulusan akan menghasilkan kebaikan.

Setiap masalah yang datang dalam hidup adalah cara Tuhan mempersiapkan dirimu tuk masa depan. Tuhan tahu yang terbaik untukmu.

Lebih baik tak disukai karena kamu jujur pada dirimu sendiri, daripada menjadi orang lain dan bersikap seperti yang mereka inginkan.

Doaku hari ini: Tuhan, tegur aku jika aku keliru. Jangan Kau biarkan aku melangkah ke arah yang salah.

Jangan terlalu lama menyesali masa lalu. Masa lalu tidak akan pernah sebanding dengan masa depanmu.

Jatuh cinta tak berarti akan selalu bahagia, karena dalam cinta akan ada luka. Tapi, luka karena cinta adalah pelajaran yg membuatmu dewasa.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu ingin dicintai. Jangan permainkan perasaan, cintai dengan hati yang tulus.

Apapun yang kamu lakukan, lakukan untuk dirimu. Jangan hanya berusaha membuat orang lain bahagia, sementara dirimu sendiri terluka.

Apapun yang kamu beri untuk membantu yang membutuhkan, tak akan hilang. Semua pasti dicatat oleh Tuhan, dan untukmu telah disiapkan balasan.

Menyenangkan memiliki seorang sahabat yg tahu segalanya tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena dia peduli padamu.

Jika Tuhan berkehendak, apapun menjadi mungkin. Untuk itu mintalah pada Tuhan, dan jangan mengemis pada manusia.

Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya.


Jangan hiasi wajah dengan sedihmu, karena kamu tak pernah tahu seseorang bahagia hanya melihat senyummu.

Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.

Ketika kamu yakin, segera laksanakan! karena keraguan akan datang ketika keyakinan tidak sesegera mungkin dilaksanakan.

Keyakinan dan kesungguhan dalam berupaya adalah sebuah gerbang untuk menapaki tangga keberhasilan.

Apapun yg kamu lakukan, suatu hari akan menjadi kenangan seseorang. Berikan yg terbaik hingga kamu pantas menjadi orang yg pantas dikenang.

Belajarlah jd lebih kuat ketika situasinya lebih berat. Belajar jd lebih baik ketika keadaannya lebih buruk. 

0 Response to "◊◊ Kat Bijak Motivasi Hidup Untuk Caption Istagram Terbaik Minggu Ini"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel